Friday, March 16, 2012

Renungan 16 Mar 2012

16 Maret 2012
•✽• Renungan hari ini •✽•

Tuhan melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka.

·•♚ Mazmur 145:19 ♚•·

Seringkali Tuhan membiarkan Anda melalui serangkaian peristiwa aneh, tak masuk akal, kehilangan, dan berbagai peristiwa buruk lainnya.
Saat-saat seperti itu kita cenderung berdoa dengan keluhan dan memohon agar kita tidak keluar dari tempat nyaman kita. Kita ingin semuanya kembali seperti biasa-biasa saja.

Situasi mungkin berusaha untuk menekan Anda, meyakinkan Anda bahwa apa yang akan Anda hadapi bisa lebih buruk dari apa yang Anda pikirkan.
Tetapi Tuhan kita bukanlah Tuhan yang biasa-biasa saja. IA adalah Tuhan atas peningkatan, atas hal-hal baru, atas hal-hal yang luar biasa, atas hal-hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

IA menggunakan situasi-situasi tersebut untuk meningkatkan iman Anda, melatih Anda untuk menjadi lebih tangguh, dan mempersiapkan Anda untuk rencana-Nya yang lebih besar dalam hidup Anda.
IA akan membawa Anda ke tempat yang lebih tinggi daripada yang pernah Anda bayangkan. IA menginginkan Anda untuk dapat hidup dalam kepenuhan kelimpahan-Nya.

Untuk itu kita perlu masuk dalam persetujuan dan persekutuan dengan Tuhan. Hari ini, apapun yang Anda hadapi, nyatakanlah dengan berani:
"Bapa, situasi mungkin tak dapat kukendalikan, tetapi aku tau Engkau memegang kendali hidupku. Aku ada dalam telapak tangan-Mu. Musuh berusaha membuatku jatuh, tetapi Bapa aku percaya berkat-Mu selalu baru setiap hari dan perlindungan-Mu lebih kokoh dari setiap serangan musuh. Bantulah aku dalam jalanku, bentuk aku sesuai kehendak-Mu. Aku menyerahkan semua area hidupku kepada-Mu, biarlah hanya kehendak-Mu yang terjadi dalam hidupku. Dalam nama Yesus. Amin"

•✽• Selamat pagi. Dalam situasi tersulit, kuasa Tuhan nyata. Kasih Kristus bersamamu. •✽•

No comments:

Post a Comment