Monday, June 11, 2012

Renungan 11 Juni 2012

11 Juni 2012
•✽• Renungan hari ini •✽•

Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!"

·•♚ Yoel 3:10  ♚•·

Tuhan ingin kita dapat melihat lebih daripada apa yang kita lihat dengan mata. IA ingin kita dapat melihat diri kita sebagai mana IA melihat kita. Ketika Firman Tuhan berkata : "baiklah orang yang tidak berdaya berkata 'aku ini pahlawan!'" Maka, kita pun mengatakan pada kita sendiri : "aku tahu aku sedang tidak berdaya, tetapi aku bukan seorang pecundang. Aku adalah pahlawan."
Terjemahan Alkitab NIV & AMP mengatakan "Let the weakling say, 'I am strong (a warrior)!" Biarlah yang lemah berkata aku kuat (aku pejuang gagah berani).

Dalam setiap situasi yang membuat Anda merasa tidak berdaya, Tuhan tidak ingin Anda merasakan apa yang situasi katakan tentang Anda.
Kita tahu bahwa di dalam Tuhan kita lebih dari pemenang. Lebih dari pemenang berarti kita tahu sedari awal kesulitan menghadang, jika kita tetap dalam Tuhan, kita pasti menang.
Filipi 4:13 berkata : "aku dapat menanggung segala perkara dalam Kristus." Dalam Kristus kita memiliki segala sesuatu yang kita butuhkan untuk menang.

Jangan membiarkan situasi menekan Anda, tapi doronglah diri Anda mengatasi situasi Anda melalui firman Tuhan.

•✽• Selamat pagi. You are God's most powerful champion. Tuhan Yesus memberkati. •✽•

No comments:

Post a Comment