Sunday, February 19, 2012

Renungan 18 Feb 2012

18 Februari 2012
•✽• Renungan hari ini •✽•

Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya;
Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkatku ke atas gunung batu.

·•♚ Mazmur 26 : 5 ♚•·

Kita tidak selalu mengerti mengapa Tuhan membiarkan kita melalui peristiwa-peristiwa aneh. Kadang kita merasa Tuhan dengan sengaja menghalau kita dari sesuatu yang terlihat seperti 'berkat'.
Sebenarnya, Tuhan sedang menghalau kita dari suatu bahaya yang lebih besar, yang tidak kita sadari oleh karena kelemahan manusiawi kita.

Kita memang tidak selalu bisa mengerti jalan pikiran Tuhan. Bahkan kadang kita mempertanyakan keputusan Tuhan. Tetapi ini lah yang dijanjikan Tuhan kepada orang-orang yang dikasihi-Nya:
"Tuhan menentukan langkah-langkahnya. IA membimbing arahnya, dan membawanya ketempat yang lebih tinggi."

Jika Anda berada dalam kondisi ini, berdoalah :
Tuhan aku tidak mengerti mengapa ini terjadi. Tetapi aku percaya Engkau membuat segalanya bekerja untuk kebaikanku. Aku percaya Kau membimbing langkahku. Kebaikan dan kasihMu menyertaiku sepanjang hidupku. Dalam sayap-Mu aku aman dan jiwaku tenang oleh karena Engkaulah Allah Penolongku.

•✽• Selamat pagi. Perlindungan Tuhan selalu menyertai kita. Haleluya. Kasih Yesus besertamu. •✽•

No comments:

Post a Comment