Friday, May 4, 2012

Renungan 03 Mei 2012

3 Mei 2012
•✽• Renungan hari ini •✽•

Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah daratan; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering.

·•♚ Yesaya 41:18 ♚•·

Dalam hidup, sering kali kita seperti ada di tengah padang pasar, kekeringan, kekurangan, dan tak ada harapan. Mungkin pemulihan yang kita harapkan terjadi berjalan begitu lambat, atau bahkan seakan-akan terhenti. Mungkin situasi sulit sudah terjadi bertahun-tahun hingga kita kehilangan harapan.

Apapun gurun pasir yang Anda hadapi, hari ini Anda boleh berdiri dengan percaya diri memegang teguh janji Tuhan: IA masih punya cara untuk memulihkan keadaan Anda. Anda tidak berakhir sebelum Tuhan nyatakan Anda berakhir.

Air adalah lambang kehidupan. Dalam ayat ini, Tuhan berjanji, jika kita mengikuti cara-caraNya, setia & percaya kepadaNya, Tuhan akan membuat mata air (sumber kehidupan) memancar di kekeringan kita, di area hidup kita yang lemah, mungkin di karir, finansial, kesehatan, atau dalam relasi.

"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau" (Yes 41:10). Aku memegang tangan kananmu, Akulah yang menolong engkau (Yes 41:13).
Masih ada harapan untuk hari depanmu. (Yer 31:17)"

•✽• Tuhan adalah penyediaku, aku memiliki semua yang kubutuhkan. Kasih Kristus bersamamu.  •✽•

No comments:

Post a Comment